Sempat Ingin Berhenti Berselingkuh, Tapi Rendy Kjaernett Sudah Terlanjur Nyaman

Rendy Kjaernett Akui Terlanjur Nyaman Dengan Syahnaz!
Sumber :
  • Instagram/@rendykjaernett1

VIVA Bandung – Aktor tanah air Rendy Kjaernett akhirnya buka terkait kasus dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Ayah tiga anak itu secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya memang menjalin hubungan terlarang dengan istri Jeje Govinda itu.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Hal ini disampaikan Rendy secara langsung saat hadir di podcast Denny Sumargo. Bahkan Rendy Kjaernet tidak membantah apa yang dituduhkan sang istri, Lady Nayoan.

Menurut pengakuan Rendy Kjaernett, awalnya dia tak ada niatan untuk berselingkuh. Pasalnya,  Syahnaz  Sadiqah hanya dijadikan sebagai tempat curhat atau sahabat.

Norma Risma Minta Jaksa Tahan Mantan Suami dan Ibu Kandung

Kendati demikian, seiring berjalannya waktu karena kerap kali berkomunikasi. Rendy Kjaernett mulai merasa nyaman bercerita dengan istri Jeje Govinda.

"Jujur awalnya nggak. Gimana ya, kayak lagi masa kelam di kepala, ketemu sama orang yang kayak oh ini nyambung, semua demon hilang. Ibarat mungkin itu gua kumpulin di kepala gua cukup lama, kebayang lah leganya kayak gimana," tutur Rendy Kjaernett dilansir dari kanal YouTube Denny Sumargo, pada Senin (3/7/2023).

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

Kolase Rendy Kjaernett dan Denny Sumargo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Diakuinya, ia sempat ingin menyudahi hubungan terlarang tersebut. Akan tetapi, Rendy Kjaernett sudah terlanjur nyaman dengan Syahnaz Sadiqah.

Halaman Selanjutnya
img_title