Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Rihana Anah dan Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Terdakwa kasus dugaan perzinahan ibu Norma Risma, Rihanah (42) dan menantunya, Rozy Zay Hakiki (22) akhirnya memberikan pengakuan di depan mejelis hakim

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Mereka mengaku melakukan hubungan intim saat digerebek warga saat berduaan di sebuah kamar kontrakan di Kota Serang, Banten pada 15 November 2022 lalu

Pengakuan para terdakwa itu diungkapkan kuasa hukum Norma Risma dari Tim 911 Hotman Paris, Subadria Nuka saat mendampingi kliennya usai menghadiri sidang agenda keterangan saksi, Selasa (19/3/2024) sore.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Intinya semua yang disampaikan oleh klien kami Mbak Norma ini dan terdakwa pun mengiyakan, dan ga ada yang disanggah. Jadi yang disampaikan semua terkait penggerebekan, terkait mereka digerebek karena apa, itu tidak ada yang disanggah oleh terdakwa," kata Subadria dikutip dari VIVA Banten, Jumat (22/3/2024).

Subadria menegaskan, pihak Norma Risma menghadirkan sebanyak 3 saksi dari warga yang ikut melakukan penggerebekan dugaan perzinahan antara Rihanah dan Rozy.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Kuasa Hukum Norma Risma, Subadria Nuka (tengah).

Photo :
  • Viva.co.id

"Kita ada 3 saksi dari warga yang ikut menggerebek waktu itu, Dani, Rohani dan Sofan. Dan 2 saksi lain itu Norma dan bapaknya, jadi ada 5 saksi yang memberikan keterangan tadi saat persidangan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title