Kronologis Awal Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan oleh Pierre Gruno

Pierre Gruno
Sumber :

Viva Bandung – Polres Metro Jakarta Selatan sedang melakukan pendalaman pada laporan yang menyatakan bahwa aktor senior Pierre Gruno melakukan dugaan penganiayaan kepada seseorang di bar kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Polisi menjelaskan runutan perkara dugaan penganiayaan itu.

Kasus Mahasiswa STIP Dianiaya Senior, Terungkap Percakapan Terakhir Korban dengan Tersangka

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy mengatakan bahwa dugaan penganiayaan itu mulanya terjadi pada Jumat 30 Juni 2023. Ia menyebut mulanya aktor senior itu terlibat perselisihan dengan seseorang hingga berujung penganiayaan.

"Terjadi perselisihan, pun saat ini masih didalami apa penyebab perselisihan itu yang memicu emosi dari terlapor," ujar Irwandhy kepada wartawan pada Senin 3 Juli 2023.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Irwandhy juga menjelaskan bahwa dia masih melakukan pendalaman kasus, sehingga masih enggan menyebutkan perselisihan yang terjadi antara Pierre Gruno dengan korban.

"Jadi kami belum bisa menyimpulkan permasalahan tersebut, kami masih mendalami, saksi akan kami periksa untuk keterangan lebih lanjut. Yang pasti, ada penyebab terjadinya perselisihan di bar tersebut," kata dia.

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Irwandhy pun tidak menjelaskan luka yang dialami oleh korban sebagai akibat dari penganiayaan itu. Pihak kepolisian masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

"Kami masih berkoordinasi dengan rumah sakit terkait hasil visumnya," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title