Ditawari Ciuman Dengan Nicholas Saputra, Gisella Anastasia Semangat

Ditawari Ciuman Dengan Nicholas Saputra, Gisella Anastasia Semangat
Sumber :
  • Instagram/@gisel_la

VIVA BandungGisella Anastasia alias Gisel akan berperan dalam Film Surat Cinta Indonesia yang disutradarai oleh Garin Nugroho. Di film musikal itu, Gisel akan beradu akting dengan artis peran berbakat termasuk Nicholas Saputra.

Heboh, Nicholas Saputra Live IG Hanya Diam Ditonton Ribuan Orang, Netizen: Cowok Mahal

Sama seperti kebanyakan wanita di Indonesia, Gisella Anastasia ternyata adalah penggemar berat Nicholas Saputra. Lantas saat ditawari adegan ciuman dengan aktor Ada Apa Dengan Cinta? ini, janda Gading Marten itu tak perlu dipikirkan.

"Pas ditawarin itu ditanya dulu 'Nanti kalau sampai ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra, mau enggak?' Ya gak mikir dong," cerita Gisella Anastasia dalam konten YouTube VINDES yang tayang premiere pada Senin, 03 Juli 2023.

Beda Agama Jadi Alasan Gisel dan Gading Marten Berpisah

Gisella Anastasia semakin heboh ketika Garin Nugroho mengungkapkan akan beradegan paling intens dengan Nicholas Saputra dibandingkan aktris lainnya.

"Pas giliran lagi syuting, sudah dibilang 'pokoknya ini Gisel salah satu yang paling intim sama Nicho. Nanti ada adegan grabak-grubuk segala macem'," ujar bintang film Cek Toko Sebelah ini.

Cerai dengan Gading Marten, Gisel: Kita Nggak Pergi ke Tuhan yang Sama

Sayangnya, impian Gisella Anastasia beradegan mesra dengan Nicholas Saputra gagal terwujud. Gisel bahkan tak segan meminta konfirmasi dari sutradara.

"Pas lagi syuting 'Mana adegannya?' Sampai tanya sama Mas Garin 'Maaf banget nih, katanya ada ciumannya, sebelah mana?' Kata Mas Garin, enggak jadi," ucap Gisel dengan nada kecewa.

Halaman Selanjutnya
img_title