Perselingkuhannya Terbongkar, Rendy Kjaernett Merasa Bersyukur

Kolase Rendy Kjaernett dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viva Bandung – Rendy Kjaernett menyesali perbuatannya setelah terungkapnya dugaan perselingkuhan antara dirinya dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy merenungi kesalahannya tersebut dan menyadari kebahagiaan keluarga kecilnya hancur karena perbuatannya.

Ini Ramalan Hard Gumay Soal Rumah Tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis, Netizen Kaget

Di sisi lain. Lady Nayoan juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin bercerai dengan Rendy, setelah menemukan sejumlah bukti perselingkuhan suaminya untuk yang ketiga kalinya. Lady Nayoan bahkan ingin membukakan jalan untuk Rendy dan Syahnaz jika keduanya memang ingin bersama.

Sementara itu, Rendy Kjaernett justru mengharapkan hal yang sebaliknya. Bapak tiga anak itu masih berusaha memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Rendy mengutarakan keinginannya untuk bertanggung jawab atas kesalahan yang ia perbuat. 

Mediasi Gagal! Hard Gumay Sebut Ria Ricis dan Teuku Ryan Saling Intropeksi

"Perbaiki apa yang gua rusak, keluarga gua," kata Rendy Kjaernett

Tetapi Rendy juga menyadari butuh usaha yang besar untuk bisa kembali harmonis dengan istri dan anaknya. Dia telah menyakiti hati Lady terlalu dalam. Dia juga masih berharap ada kesempatan lagi yang diberikan Lady supaya bisa meneruskan rumah tangganya.

Hard Gumay Blak-blakan Ramal Ria Ricis dan Teuku Ryan: Bakal Buntu Jika Dipaksakan

"Berusaha, gue tahu pasti susah karena gue sudah menyakiti dia luar biasa. Apapun keputusan dia pasti ada kesempatan, gini deh kayak gue bukan orang yang pantas untuk menerima permohonan maaf," ujar Rendy.

Rendy Kjaernett menegaskan bahwa saat ini tujuannya hanya satu yaitu memperbaiki kondisi rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Ia siap menghadapi konsekuensi apapun demi bisa menjaga keutuhan keluarga kecilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title