Terungkap! Kuasa Hukum Akhirnya Beberkan Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

VIVA Bandung Setelah lama bungkam, Irish Bella akhirnya memberikan penjelasan mengenai alasan dia mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni. Informasi ini diungkapkan melalui kuasa hukumnya, Nurul Amalia.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Dalam pernyataannya, Nurul Amalia mengungkapkan bahwa Irish Bella akhirnya mantap untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni, salah satunya karena Ammar terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Bukan yang terbaru, melainkan saat Ammar ditangkap untuk yang kedua kalinya pada Maret 2023.

Ammar Zoni kenakan baju tahanan.

Photo :
  • Viva.co.id
Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Nah adapun salah satu hal yang membuat beliau mantap untuk bercerai adalah adanya fakta bahwa suaminya menggunakan narkoba," kata Nurul Amalia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 14 Desember 2023.

"Dan itu memang kita semua sudah mengetahui ya masyarakat indonesia juga sudah mengetahui, sudah pernah ditangkap, kemudian ditahan dan sudah diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Itu menjadi salah satu alasan kenapa Mba Irish mengajukan gugatan perceraian, seperti itu," tambahnya.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Nurul menjelaskan bahwa keputusan Irish Bella untuk bercerai dengan Ammar adalah keputusan mutlak dari Irish sendiri, tanpa adanya tekanan atau pengaruh dari pihak manapun. 

"Tetapi kalau terkait dengan alasan perceraian ya itu emang sudah keputusan mbak Irish yang lahir dari dirinya sendiri melalui proses dari berdoa, minta petunjuk dari Allah. Bukan atas desakan dari pihak manapun, atau motivasi dari keluarga. Itu emang murni dari mbak Irish sendiri yang ingin mengajukan perceraian terhadap suaminya," kata Nurul Amalia.

Halaman Selanjutnya
img_title