Rumah Tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Terancam Goyah, Ini Ramalan Denny Darko

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

Viva Bandung –Soal isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett selalu manis untuk diperbincangkan. Hal itu tentunya membuat rumah tangga mereka berdua menjadi goyah.

Ruben Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Sarwendah, Ungkap Kondisinya Saat Ini

Kasus perselingkuhan tersebut menarik perhatian peramal kartu tarot. Denny Darko meramal pasangan Syahnaz dan Jeje Govinda dengan memandangi kartu tarot yang sedang dibacanyadan melihat sikap Jeje dan Syahnaz yang menunjukkan bahwa mereka sepakat untuk bungkam atas apa yang terjadi.

Syahnaz Sidqia dan jeje govinda

Photo :
  • -
Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

"Kartu pertama apa yang terjadi di Lagi-Lagi Tenis itu sudah dilatih dulu sebelumnya dan saat terjadi di luar terlatih ya seperti yang dilihat netizen, artinya sepertinya mereka sepakat untuk bungkam dan apa yang terjadi di lagi-lagi tennis diharapkan jadi jawaban," katanya mengutip tayangan YouTube Denny Darko dikutip pada Rabu, (05/07/2023).

Denny Darko yang melihat dari kartu tarot menyebut keduanya secara sadar memilih untuk diam. Syahnaz dan Jeje juga disebutkan berusaha memperbaiki rumah tangga mereka.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

"Sengaja bungkam, tidak menyalahkan, tetap menunjukkan kemesraan tapi malah terjadi di luar rencana. Ada upaya mereka untuk kembali berbeda dengan pasangan yang satunya wanita ingin berpisah. Di sini mereka sepakat berdua ini meredam," lanjutnya dia. 

Kemudian, terkait insiden Jeje yang menolak suapan dari Syahnaz ini. Denny Darko melihat Jeje seolah ingin menyembunyikan sesuatu.

Halaman Selanjutnya
img_title