Lady Nayoan Ogah Lihat Foto Kenangan Bersama Rendy Kjaernett

Lady Nayoan Ogah Lihat Foto Kenangan Bersama Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungLady Nayoan masih sakit hati setelah suaminya, Rendy Kjaernett berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Rasa sakit itu bahkan membuatnya tak ingin lagi melihat foto-foto kenangannya bersama Rendy.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Saat menghadiri podcast Feni Rose, Lady Nayoan menceritakan kabar perselingkuhan Rendy Kjaernett. Saat itu, Feni Rose lantas menunjukkan foto mesra Lady dan Rendy.

Namun, Lady Nayoan terang-terangan menolak untuk melihat foto tersebut, dan malah mengarahkan pandangannya ke arah Feni Rose.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

“Dia ditunjukin foto yang dilihat muka aku loh. Kamu nggak pengen lagi lihat foto ini ya?” tanya Feni Rose dilansir dari unggahan TikTok @taturacuntiktok2, Kamis, 6 Juli 2023.

Dengan ragu Lady Nayoan menjawab bahwa dia masih marah atas perbuatan Rendy Kjaernett. Apalagi, foto yang diperlihatkan Feni Rose diambil saat perselingkuhan Rendy terbongkar.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

“Sedih, masih marah sekarang juga masih. Itu senyumnya palsu, karena kan waktu itu udah ketahuan (selingkuh),” imbuhnya.

Meski mengaku masih marah dan tak ingin melihat foto-foto kenangannya bersama Rendy Kjaernett, Lady Nayoan memilih membiarkan foto-foto tersebut muncul di Instagram miliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title