Rebecca Klopper Bakal Kooperatif Jika Dipanggil Polisi Soal Laporan Video Syur

Rebecca Klopper dan Fadli Faisal
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Artis Tanah Air, Rebecca Klopper disebut bakal kooperatif jika dipanggil pihak kepolisian terkait laporannya beberapa waktu lalu soal video syur. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Rebecca, Sandy Arifin.

Fakta Baru, Aktor Epy Kusnandar Terciduk Narkoba di Warung Miliknya

“Tapi intinya dari klien kami, saya selaku kuasa hukum, bila ada panggilan sebagai warga negara yang baik akan kooperatif dan hadir dalam proses pemeriksaan di Bareskrim Polri,” ungkap Sandy Arifin kepada awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Kamis, 5 Juli 2023.

Sebelumnya, pada tanggal 22 Mei 2023 lalu, Rebecca telah melaporkan salah satu akun media sosial Twitter yang diduga menyebarkan video syur yang diduga mirip dirinya ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Sandy sendiri menyebut kliennya belum menerima panggilan resmi dari pihak kepolisian terkait perkembangan kasusnya. Namun, ia berencana untuk kembali meminta kliennya memastikan perihal surat panggilan tersebut.

“Saya juga sudah cek ke Fadly, juga ke klien kami, Rebecca, informasinya mereka juga belum liat. Tapi, aku bilang suruh cek lagi di rumah atau diterima dengan siapa gitu,” kata Sandy Arifin.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Bukan tanpa alasan hal ini disampaikan oleh Sandy. Pasalnya, ia mendapatkan kabar bahwa pihak kepolisian sudah melayangkan surat panggilan untuk kliennya.

“Aku belum tahu ya, aku harus cek dulu. Tapi informasinya aku liat kan di beberapa media udah ada surat semacam laporan ya perkembangan ya,” tutur Sandy.

Halaman Selanjutnya
img_title