Tanpa Mikir, Begini Jawaban Gisella Anastasia Saat Ditawari Ciuman dengan Nicholas Saputra

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA

VIVA BandungGisella Anastasia alias Gisel akan beradu akting dengan artis tampan Nicholas Saputra dalam Film Surat Cinta Indonesia. 

Suvia Gassanie Beberkan Bukti Perselingkuhan Suami, Foto Mesra hingga Video Ciuman

Dalam film yang disutradarai oleh Garin Nugroho itu, Gisel ditawari adegan ciuman dengan dengan aktor 'Ada Apa Dengan Cinta' tersebut. Sontak saja jawaban Gisel langsung setuju tanpa berfikir panjang.

"Pas ditawarin itu ditanya dulu 'Nanti kalau sampai ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra, mau enggak?' Ya gak mikir dong," kata Gisel bercerita dalam konten YouTube VINDES, dikutip VIVA Bandung pada Jum'at (7/7/2023).

Demi Selingkuhan, Suami Suvia Gassanie Tega Tinggalin Anak Baru Usia 2 Bulan

Gisel pun semakin heboh ketika Garin Nugroho mengungkapkan akan beradegan paling intens dengan Nicholas Saputra dibandingkan aktris lainnya.

"Pas giliran lagi syuting, sudah dibilang 'pokoknya ini Gisel salah satu yang paling intim sama Nicho. Nanti ada adegan grabak-grubuk segala macem'," jelasnya.

Reza Rahardian Ngaku Sudah 15 Kali Main Adegan Intim,Youtuber Praz Teguh Kaget

Ditawari Ciuman Dengan Nicholas Saputra, Gisella Anastasia Semangat

Photo :
  • Instagram/@gisel_la

Namun sayang, impian bintang film 'Cek Toko Sebelah' ini beradegan mesra dengan Nicholas Saputra gagal terwujud. Gisel bahkan tak segan meminta konfirmasi dari sutradara.

Halaman Selanjutnya
img_title