Suvia Gassanie Beberkan Bukti Perselingkuhan Suami, Foto Mesra hingga Video Ciuman

Suvia Gassanie dan suaminya, Ario Baskoro hingga chat selingkuhan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Selebgram Suvia Gassanie baru-baru ini membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Ario Baskoro dengan wanita bernama Anggun Reza

Terungkap Bukti Perselingkuhan Suami Suvia Gassanie, Foto Mesra hingga Video Ciuman

Melalui akun Instagram pribadinya @viyagassanie, Suvia mengunggah sejumlah bukti mulai dari foto mesra hingga video ciuman di Instagram pribadinya.

Suvia mengatakan bahwa Ario sering berzina dengan banyak wanita, bahkan tega meninggalkannya tanpa tanggung jawab nafkah batin. Suvia menyebut Ario juga meninggalkan anaknya yang baru berusia 2 bulan.

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

"Mereka selingkuh dan berzinah sering itu, aku dan anakku sering kali sakit dan ditinggal tanpa hati sedikitpun," ucap Suvia Gassanie dikutip VIVA Bandung dari akun Instagramnya @viyagassanie, Sabtu (16/3/2024).

“Anak ku masih bayi umur 8 bulan sudah ditinggal sejak umur 2 bulan tanpa tanggung jawab nafkah batin, kami hanya menerima nafkah uang sebesar 2,2jt perbulan saja. Dikarenakan uangnya untuk aktif berselingkuh sana sini, dan yg terakhir aku temukan bersama perempuan bernama @a**r yg berprofesi sebagai perempuan simpanan (bukti dari bbrp saksi yg melihat langsung),” sambungnya.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Suvia Gassanie dan suaminya, Ario Baskoro serta selingkuhannya Anggun Reza

Photo :
  • Berbagai Sumber

Tidak cuma berselingkuh, Suvia juga menyebut Ario pernah melakukan KDRT. Ia juga menyebut sang suami adalah sosok yang kejam dan pendendam.

Halaman Selanjutnya
img_title