Demi Selingkuhan, Suami Suvia Gassanie Tega Tinggalin Anak Baru Usia 2 Bulan

Suvia Gassanie dan suaminya, Ario Baskoro serta selingkuhannya Anggun Reza
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Selebgram Suvia Gassanie menyebut suaminya, Ario Baskoro sering berzina dengan selingkuhannya, Anggun Reza.

Terungkap Bukti Perselingkuhan Suami Suvia Gassanie, Foto Mesra hingga Video Ciuman

Bahkan demi selingkuhan, Ario disebut tega meninggalkan anaknya yang baru berusia 2 bulan. Ia juga meninggalkan Suvia tanpa tanggung jawab nafkah batin.

"Mereka selingkuh dan berzinah sering itu, aku dan anakku sering kali sakit dan ditinggal tanpa hati sedikitpun," ujar Suvia Gassanie dikutip VIVA Bandung dari akun Instagramnya @viyagassanie, Sabtu (16/3/2024).

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

“Anak ku masih bayi umur 8 bulan sudah ditinggal sejak umur 2 bulan tanpa tanggung jawab nafkah batin, kami hanya menerima nafkah uang sebesar 2,2jt perbulan saja. Dikarenakan uangnya untuk aktif berselingkuh sana sini, dan yg terakhir aku temukan bersama perempuan bernama @a**r yg berprofesi sebagai perempuan simpanan (bukti dari bbrp saksi yg melihat langsung),” tambahnya.

Melalui akun Instagram pribadinya @viyagassanie, Suvia juga mengunggah sejumlah bukti perselingkuhan suaminya, mulai dari foto mesra hingga video ciuman.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Suvia Gassanie dan suaminya Ario Baskoro

Photo :
  • VIVA.co.id

Tidak cuma berselingkuh, Suvia juga menyebut Ario pernah melakukan KDRT. Ia juga menyebut sang suami adalah sosok yang kejam dan pendendam.

Halaman Selanjutnya
img_title