Batal Adegan Ciuman dengan Nicholas Saputra, Gisella Anastasia Kecewa

Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Bandung – Artis tanah air Gisella Anastasia atau Gisel baru-baru ini menceritakan pengalamannya saat hendak beradu akting dengan artis tampan Nicholas Saputra. Mantan istri Gading Marten itu bermain film berjudul Surat Cinta Indonesia. 

Suvia Gassanie Beberkan Bukti Perselingkuhan Suami, Foto Mesra hingga Video Ciuman

Saat bercerita dalam konten YouTube VINDES, Gisel mengaku ditawari adegan ciuman dengan Nicholas Saputra. Ia langsung menyetujui tawaran itu tanpa harus berfikir panjang.

"Pas ditawarin itu ditanya dulu 'Nanti kalau sampai ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra, mau enggak?' Ya gak mikir dong," kata Gisel dikutip VIVA Bandung pada Jum'at (7/7/2023).

Demi Selingkuhan, Suami Suvia Gassanie Tega Tinggalin Anak Baru Usia 2 Bulan

Gisel pun semakin heboh ketika sang sutradara Garin Nugroho mengungkapkan akan beradegan paling intens dengan Nicholas Saputra dibandingkan aktris lainnya.

"Pas giliran lagi syuting, sudah dibilang 'pokoknya ini Gisel salah satu yang paling intim sama Nicho. Nanti ada adegan grabak-grubuk segala macem'," sambungnya.

Reza Rahardian Ngaku Sudah 15 Kali Main Adegan Intim,Youtuber Praz Teguh Kaget

Ditawari Ciuman Dengan Nicholas Saputra, Gisella Anastasia Semangat

Photo :
  • Instagram/@gisel_la

Sayangnya, adegan intim Gisel dengan Nicholas Saputra ternyata gagal terwujud. Bahkan saking inginnya, ia tak segan meminta konfirmasi dari sutradara. Namun berakhir dengan kecewa.

Halaman Selanjutnya
img_title