Pesan Della Puspita Kepada Para Mantan-mantan

Pesan Della Puspita Kepada Para Mantan-mantan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungDella Puspita dan Arman Wosi kini tengah menikmati kebahagiaan mereka setelah menggelar pernikahan pada 11 Mei 2023 lalu. Mereka masih merasakan sukacita atas pernikahan mereka yang dilaksanakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Artis berusia 43 tahun itu berpesan agar mantan dari dirinya dan mantan dari suaminya tidak mengganggu kebahagiaan pernikahan mereka.

"Tolong pihak yang pernah menjadi mantan-mantan kami, tolong biarkan kami bahagia dengan pilihan kami," kata Della Puspita saat menggelar konferensi pers di Grand Kota Bintang, Bekasi, Jawa Barat, kemarin.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

"Aku merasa mas Arman ini sosok yang bisa membuatku bahagia saat ini, yang bisa membuat ibu aku tenang, yang bisa membuat anak-anak aku happy saat ini," sambungnya.

Hal itu diungkapkan oleh Della Puspita karena sebelumnya ada perempuan berinisial S yang mengaku masih menjadi istri sah dari suaminya yaitu Arman Wosi. Sementara itu, Arman Wosi mengungkapkan bahwa ia dengan istri sebelumnya sudah sepakat bercerai.

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

"Kalau saya sama perempuan berinisial S itu saya sudah sepakat untuk berpisah dan bercerai di hadapan keluarga saya sendiri," ungkap Arman Wosi.

Oleh karena itu, Arman Wosi memutuskan untuk menikahi Della Puspita karena memang sudah tidak ada ikatan pernikahan lagi dengan perempuan berinisial S itu.

Halaman Selanjutnya
img_title