Hampir Diadopsi Antonio Dedola, Loly Tulis Pesan Menyentuh

Hampir Diadopsi Antonio Dedola, Loly Tulis Pesan Menyentuh
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –  Meski Nikita Mirzani sempat berselisih dengan Antonio Dedola, nyatanya Loly justru menjalin hubungan baik dengan pria asal Jerman tersebut.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Putri sulung Nikita ini bahkan hampir diadopsi oleh Antonio. Kini, Loly yang sudah menganggap Antonio seperti ayahnya sendiri, menulis pesan mengharukan kepada Antonio.

Lewat Instagram pribadinya, Loly kedapatan mengunggah potretnya bersama Antonio Dedola yang kompak mengenakan kemeja putih.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Menemani foto itu, Loly menulis pesan cinta kepada Antonio, yang dia anggap sebagai ayah. Loly merasa Antonio sudah seperti pahlawan dalam hidupnya.

“Anda adalah pahlawan super kehidupan nyata. Anda telah membantu saya belajar dan Anda telah membantu saya tumbuh. Anda tidak pernah melepaskan tangan saya ketika saya takut. Anda menunjukkan cinta,” tulis Loly dikutip pada Minggu, 9 Juli 2023.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

“Anda mengajari saya untuk berdiri tegak dan selalu bangkit ketika saya jatuh. Anda selalu memberi saya segalanya bahkan ketika masa-masa sulit. Anda tidak pernah menunjukkan bahwa Anda lelah. Bahkan ketika Anda memiliki hari yang sibuk, Anda selalu meluangkan waktu untuk menangkap saya untuk semua perawatan dan perhatian, Anda adalah panutan saya, contoh sempurna saya,” sambungnya.

Lebih jauh lagi, Loly merasa bahwa Antonio lebih dari sekedar seorang ayah. Sebab, mantan suami ibunya bisa menjadi sahabat bagi sosok yang bisa membimbing.

Halaman Selanjutnya
img_title