Denise Chariesta Pilih Open Donasi Ketimbang BPJS: Terima Kasih Netizen

Denise Chariesta dan Foto USG Bayinya
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva Bandung –Kampanye donasi yang disebut "Peduli Denise Hamil Tanpa Suami" dimaksudkan untuk berlangsung hingga November 2023, karena Denise akan lahir pada tanggal yang tepat pada 11 November 2023.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Namun, beberapa netizen mengkritik inisiatif ini. Mereka menunjukkan bahwa Denise telah menjalani kehidupan mewah dan cukup kaya untuk membayar persalinannya sendiri.

Meskipun mendapat kecaman, beberapa netizen yang baik hati tetap mendukung dengan mengirimkan donasi. Hingga malam kemarin, Kamis, 6 Juli 2023, Denise berhasil mengumpulkan sekitar Rp3,1 juta melalui sumbangan tersebut.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Denise Chariesta Pamer Makan lauk Dari Hasil Donasi

Photo :
  • Instagram/@denisechariesta91

"Terima kasih, orang-orang baik," ungkap Denise dalam ucapan terima kasihnya sambil mengungkap donasi yang diterima dari netizen.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Selain itu, terlihat bahwa lebih dari 30 orang telah berkontribusi, dengan jumlah sumbangan mulai dari Rp1 juta, Rp50.000, Rp10.000, hingga Rp1.

"Yang sudah donasi, terima kasih banyak gue ucapin. Berapa pun walaupun cuma seratus perak, enggak apa-apa. Kalau misalkan enggak bisa donasi, ya jangan ngatain. Setidaknya kan bisa doain," ujar Denise Chariesta dalam jumpa persnya, yang juga disiarkan melalui YouTube.

Halaman Selanjutnya
img_title