Viral! Nicholas Saputra Berikan Suapan Mesra Ke Wanita Cantik

Viral! Nicholas Saputra Berikan Suapan Mesra Ke Wanita Cantik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Baru-baru ini, Nicholas Saputra membuat para penggemarnya heboh dengan tampil dalam talk show bertajuk "Greet Nicholas Saputra" di Kanzler Booth Jakarta Fair 2023.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Selain interaksi seru dan tanya jawab, momen yang paling menggetarkan dalam acara tersebut adalah ketika Nicholas Saputra memenuhi permintaan salah satu fans yang beruntung dengan nugget favoritnya, yaitu Kanzler Crispy Chicken Nuggets, kepada fans tersebut.

Aksinya ini mengejutkan penonton yang diikuti dengan sorakan dan reaksi antusias dari penggemar lainnya. Antusiasme yang menular menyebar ke seluruh area stan Kanzler, tempat diadakannya talkshow, dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Menambah kehebohan, penggemar lain yang beruntung mengungkapkan rasa cintanya kepada Nicholas dengan memberikan sebuket bunga berhias pesan bertuliskan "We Love You, Nicholas Saputra". Kemudian, sang aktor membalas dengan mengatakan "Love you too" kepada para penggemarnya. Sontak, hal ini membuat para fans heboh dan berteriak kegirangan.

Tidak berhenti sampai disitu, pada talkshow tersebut terdapat 10 pemenang yang memenangkan tantangan selfie bersama Nicsap di booth Kanzler dengan mendapatkan hadiah elektronik dan hampers dari Kanzler serta foto bersama Nicholas Saputra yang membuat acara semakin semarak.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Stan Kanzler di Jakarta Fair 2023 menjadi pusat perhatian, menarik semakin banyak orang yang tidak sabar menunggu kesempatan untuk melihat aktor favorit mereka secara langsung. Kanzler terkenal dengan komitmennya terhadap rasa dan kualitas dan bangga telah menciptakan tidak hanya pengalaman kuliner, tetapi juga momen tak terlupakan bagi semua peserta.

Dengan kehadiran Nicholas Saputra, booth ini dipadati pengunjung yang ingin merasakan langsung bertemu dengan idola kesayangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title