Syahnaz Sadiqah Keciduk Selingkuh Berkali-kali, Mantan Pacar: Ngapain Jatuh ke Lubang yang Sama?

Foto Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernet
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung –  Beberapa waktu lalu Lady Nayoan membongkar perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Kabar miring tersebut pun sampai saat ini masih terus menjadi sorotan publik.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Baru-baru ini, mantan pacar Syahnaz Sadiqah yakni Juan Christian ikut berkomentar terkait isu yang viral. Berikut keterangannya, yuk intip ulasan lengkapnya!

Kaget Dengar Kabar Perselingkuhan Syahnaz

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Juan Christian merupakan mantan kekasih Syahnaz Sadiqah, sebelum adik bungsu Raffi Ahmad itu menikah dengan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda. Ia mengaku kaget mendengar isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang sempat bikin heboh masyarakat.

"Sebenarnya kaget ya, karena sudah masuk ke jenjang pernikahan. Karena pernikahan kan sakral ya, sudah janji sama Tuhan juga, ya kaget pasti kaget," kata Juan dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 9 Juli 2023.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Kata Juan, saat berpacaran, Syahnaz bukanlah sosok wanita yang suka berselingkuh. Hal ini ia ceritakan berdasarkan pengalaman pribadinya, ketika menjalin hubungan asmara dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

"Waktu sama gue nggak seperti itu (selingkuh) ya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title