Usai Dampingi Syahnaz Klarifikasi, Jeje Govinda: Kita Bukan Manusia Sempurna

Foto Syahnaz Sadiqah dan Sang Suami
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Pasca Syahnaz Sadiqah muncul untuk klarifikasi isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett, Jeje Govinda membuat postingan dengan caption bijak. Pemilik nama asli Ritchie Ismail itu menyatakan, setiap pernikahan pasti memiliki pasang dan surut.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Oleh karena itu, Jeje Govinda menarik kesimpulan jika sebuah ombak yang dihadapi dalam sebuah pernikahan adalah perjuangan yang akan dikenang pada masa tua nanti. Seperti apa ungkapan isi hati Jeje Govinda? Intip penuturannya yuk!

Jeje Govinda Anggap Semua Rumah Tangga Ada Pasang dan Surut

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Jeje Govinda membagikan potret bersama Syahnaz Sadiqah dan dua anak kembarnya. Kompak duduk di sebuah sofa, Jeje dan Syahnaz memeluk kedua anaknya. Raut wajah bahagia terpancar dengan jelas di wajah mereka.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Mengiringi unggahannya, Jeje Govinda menyatakan setiap rumah tangga memiliki pasang dan surut yang datang bergantian. Hanya saja, lanjut Jeje, hanya pasangan suami dan istri yang bisa menghadapi masalah itu sehingga menjadi cerita perjuangan di masa mendatang.

“Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tau bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita,” tulis Jeje Govinda di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 10 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title