Nathalie Holscher Ditanya Marah Ke Tuhan Hingga Lepas Hijab

Nathalie Holscher Ditanya Soal Marah Ke Tuhan Hingga Lepas Hijab
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNathalie Holscher kini menjadi sorotan usai memutuskan melepas hijab dalam unggahan Instagram terbarunya. Dalam unggahannya, Nathalie memperlihatkan rambut panjang tergerai.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Sebelum akhirnya melepas hijab dan kembali memamerkan rambut gondrongnya, Nathalie Holscher sempat ditanya oleh Maia Estianty apakah dirinya pernah marah kepada Tuhan hingga ingin melepas hijabnya.

“Lu kan orang yang bermualaf. Saat sedang down, pasti ada dong saat lu gak kuat tentang kehidupan ini (berpikir) ‘gua pengen buka hijab’. Karena banyak teman gue stres, ibaratnya marah ke Tuhan langsung buka hijab,” tanya Maia Estianty dilansir dari unggahan akun gosip @lambe_danu, selasa, 11 Juli 2023.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Perempuan yang pernah dijuluki Ratu Amer itu menjawab blak-blakan dan membeberkan momen saat dirinya merasa tak kuat menjalani hidup.

“Ada. Jadi gua pernah kayak, ‘aduh kenapa sih sama hidup gua gini banget, gua gak kuat udahlah lepas aja hijab gua,” terang Nathalie Holscher.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Namun, ibunda Baby Adzam itu mengaku, pemikiran tersebut muncul karena ia marah pada dirinya sendiri dan bukan marah pada Tuhan.

“Karena yang mualaf aku doang, maksudnya di lingkungan aku gak ada yang Islam. Ini gua ngapain (pakai hijab), percuma. Kayak aku marah sama diri aku sendiri,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title