Denise Chariesta Sindir Rekan Sesama Artis Gegara Tak Bantu Donasi

Denise Chariesta Sindir Rekan Sesama Artis Gegara Tak Bantu Donasi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sebelumnya, Denise Chariesta sempat heboh lantaran memberikan donasi terbuka untuk membayar biaya melahirkan anaknya. Tak mendapatkan jumlah donasi seperti yang diharapkan, Denise kini malah menyindir sesama artis.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Denise Chariesta sempat mengaku berharap bisa mendapat hingga Rp 1 miliar saat memberikan donasi terbuka untuk membiayai kelahiran anak yang dikandungnya.

Namun, nyatanya ia hanya menerima sumbangan sekitar Rp 3 juta. Meski begitu, banyak netizen yang berdonasi dengan nominal yang sangat kecil, bahkan Rp 1.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Mendapat hasil donasi terbuka yang tidak sesuai ekspektasi, Denise Chariesta menyindir rekan artis yang tidak berkontribusi padanya. Misalnya seperti Uya Kuya yang selama ini disapanya melakukan pencitraan.

“Temen-temen gua yang kaya-kaya, yang katanya artis-artis itu kayak misalkan Uya Kuya, apa segala macem bantuin orang nggak dikenal buat pencitraan, mending tolongin gue yang lu kenal,” ujar Denise Chariesta dilansir dari kanal YouTube pribadinya, Selasa, 11 Juli 2023.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Dilansir dari Intipseleb, Denise Chariesta juga menyindir Richard Lee yang akhir-akhir ini aktif membantu artis wanita yang berstatus janda. Denise menyindir bahwa dia mungkin harus menjadi janda untuk mendapatkan bantuan Richard Lee.

“Mungkin gue mesti jadi janda dulu kali ya, gua kurang janda buat dia,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title