Trauma Gagal Menikah, Aura Kasih Ogah Mau Pacaran: Aku Tegaskan...

Aura Kasih
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungAura Kasih telah membuka pintu hatinya, namun kali ini ia ingin mencari pria yang serius membangun rumah tangga bersamanya.

Ini 5 Negara yang Dihuni Banyak Janda, Indonesia Salah Satunya?

Hidup tanpa pasangan terasa kurang lengkap bagi Aura Kasih, apalagi setelah memiliki anak yang membuat perasaannya tidak terpenuhi. 

Aura Kasih

Photo :
  • Intipseleb
5 Negara Ini Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia, Indonesia Termasuk?

"Kebutuhan kita sebagai manusia adalah mendapatkan perhatian dan kasih sayang. Aku telah membuka hati, tetapi sekarang aku harus lebih selektif, tidak ingin bermain-main," ungkap Aura Kasih di Kalibata, Jakarta Selatan, pada hari Senin (10/7).

Dia juga memperingatkan pria yang mendekatinya hanya untuk bermain-main. Aura Kasih sejauh ini menolak pacaran kecuali ada niat serius untuk menikah

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

"Aku tidak ingin hanya membangkitkan nafsu semata. Kepada siapapun yang mendekatiku, aku selalu mengatakan bahwa jika hanya untuk bermain-main, tolong jangan, karena itu bukan aku. Lebih baik mencari tempat lain," tegas Aura Kasih.

Sejak menjadi seorang janda, Aura Kasih menegaskan bahwa dia telah melakukan perbaikan pada dirinya sendiri. Jika dia bertemu dengan pria yang tepat, dia akan berkomitmen sepenuh hati.

Halaman Selanjutnya
img_title