Aura Kasih Tak Ingin Pacaran, Maunya Langsung Nikah: Jangan Main-main

Aura Kasih
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung –Hidup tanpa pasangan terasa kurang lengkap bagi Aura Kasih, apalagi setelah memiliki anak yang membuat perasaannya tidak terpenuhi. 

Ini 5 Negara yang Dihuni Banyak Janda, Indonesia Salah Satunya?

Sejak menjadi seorang janda, Aura Kasih menegaskan bahwa dia telah melakukan perbaikan pada dirinya sendiri. Jika dia bertemu dengan pria yang tepat, dia akan berkomitmen sepenuh hati.

Aura Kasih

Photo :
  • Intipseleb
5 Negara Ini Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia, Indonesia Termasuk?

"Jika kita serius, mari kita bersama-sama dan lihatlah sejauh mana komitmen kita. Aku telah menegaskan hal ini sejak awal," ujar Aura Kasih dengan tegas.

Niat untuk menikah, pastinya selalu didambakan Aura Kasih. Pasalnya, dirinya telah membuka pintu hati, namun kali ini ia ingin mencari pria yang serius membangun rumah tangga bersamanya.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

"Kebutuhan kita sebagai manusia adalah mendapatkan perhatian dan kasih sayang. Aku telah membuka hati, tetapi sekarang aku harus lebih selektif, tidak ingin bermain-main," ungkap Aura Kasih di Kalibata, Jakarta Selatan, pada hari Senin (10/7).

Dia juga memperingatkan pria yang mendekatinya hanya untuk bermain-main. Aura Kasih sejauh ini menolak pacaran kecuali ada niat serius untuk menikah. 

Halaman Selanjutnya
img_title