Rudy Salim Beri Investasi untuk Bantu Kesuksesan Putri Ariani

Putri Ariani
Sumber :

Viva Bandung – Nama Putri Ariani semakin tenar setelah mengharumkan nama bangsa dalam ajang pencarian bakat bergengsi America's Got Talent 2023. Dia meraih kesuksesan di dunia menyanyi. Putri juga mulai mengembangkan bisnis di dunia digital yang diberi nama Everything Putri Ariani.

Segera Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp500 Ribu Hari Ini Kamis 25 April 2024

Untuk mendukung langkah ini, pengusaha Rudy Salim melalui Prestige Corp melakukan investasi kepada perusahaan milik Putri Ariani tersebut.

Tujuan investasi ini adalah untuk mengembangkan bisnis Putri Ariani dari segi digital dan non-digital.

Segera Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Kamis 25 April 2024, Langsung Cair ke Rekening

"Hari ini ada ceremony pendirian perusahaan digital Putri Ariani. Putri ini kan seorang penyanyi top. Masa kita gak kerja sama. Saya senang sekali karena hari ini ada bapak ibu Putri, terus ada Putri juga," kata Rudy Salim selaku CEO Prestige Corp, di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa, 11 Juli 2023.

Rudy Salim memastikan akan ada inovasi-inovasi baru dari sisi konten yang nantinya akan tayang di channel YouTube milik Putri. Tayangan yang disuguhkan akan berpacu pada tiga komponen yakni entertaining, educating dan enchanting.

Segera Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Rabu 24 April 2024, Langsung Cair ke Rekening

Ada juga penambahan program konten YouTube yaitu BerPutar (daily vlog, Tripod (podcast), dan Bermusik dengan Rasa (music content).

"Pengembangan bisnis yang dilakukan dari Everything Putri Ariani ini digital dan no digital. Ada 3 komponen pilar utama, pertama educating, entertaining dan enchanting. Fase pertama ada tiga program, Bermusik dengan Rasa, BerPutar, Tripod," kata Rudy Salim.

Halaman Selanjutnya
img_title