Curahan Hati Rendy Kjaernett Usai Digugat Cerai oleh Lady Nayoan

Resmi Digugat Cerai, Rendy Kjaernett Minta Maaf Ke Anak
Sumber :
  • Instagram/@rendykjaernett1

Viva Bandung – Lady Nayoan mengajukan gugatan cerai kepada Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Hal ini adalah buntut dari kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Irish Bella Terima Jika Ammar Zoni Hanya Mampu Beri Nafkah Rp500 Ribu Usai Cerai, Ini Alasannya

Di tengah gugatan cerai itu, Rendy mengungkapkan bahwa dia mengaku salah dan ingin rumah tangganya bisa bertahan.

“Minta maaf gue ilang arah gue lupa siapa yang nemani di hari buruk di hari baik gue, dia menemani gue. Kalau harapan (bisa rujuk) gue ada, gue berharap karena yang bisa kasih harapan itu sebenarnya Lady,” ungkap Rendy mengutip tayangan YouTube Seleb On Cam.

Orang Tua Dituding Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Anak, Kuasa Hukum Teuku Ryan Buka Suara

Rendy Kjaernett mengakui bahwa dirinya telah menghancurkan hati Lady dan memahami bahwa keputusan istrinya adalah hal yang wajar. Namun dia berharap bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya bisa berubah.

“Dia yang gue sakit In. Gue harus bisa buktiin aja ke dia. Gue berusaha untuk bertahan. Berusaha untuk bertahan. Gue mungkin gue bakal coba semua cara untuk buktiin. Kalau sedih ya sedih,” ujarnya.

Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Kepergok Minta Kerjaan ke Sahabat

Rendy juga mengatakan bahwa tidak ada momen yang lebih seram dalam hidupnya selain ketika Lady pergi dari kehidupannya karena kesalahan dia sendiri.

“Enggak ada yang lebih seram ketika lo tau orang yang di sebelah lo selama ini sabar sama lo sayang sama lo terus dia akhirnya ambil keputusan itu dan lo baru (sadar) wah. Sedih lah,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title