Menterebg! Ini Pekerjaan Chen Giovani, Menantu Hotman Paris Bukan Sembarangan

Foto Chen Geovani Menantu Hotman Paris
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Anak Hotman Paris, Fritz Hutapea telah resmi bertunangan dengan seorang wanita bernama Chen Giovani. Momen pertunangan antara Fritz Hutapea dan Chen Giovani diungkap melalui Instagram mereka masing-masing.

Heboh! Artis Inisial R Diduga Ajak Pria Berhubungan Badan Jelang Pernikahan dan Usai Nikah

Menantu Hotman Paris itu ternyata bukan orang sembarangan. Lantas, siapakah Chen Giovani, tunangan Fritz Hutapea sekaligus menantu Hotman Paris? Yuk intip siapa sosoknya!

Sosok Chen Giovani, Menantu Hotman Paris

Alasan Tim Hukum Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Keluarga Vina: Kenapa 8 Tahun Tidak Terungkap?

Chen Giovani lahi pada tahun 1996. Pada tahun 2023 ini, Chen Giovani berusia 27 tahun.

Soal pendidikan, Chen Giovani menamatkan sekolah kulinernya di Le Cordon Bleu, Paris. Mengutip laman resminya, Le Cordon Bleu merupakan sekolah kuliner dan perhotelan yang didirikan di Paris sejak 1895 lalu. Le Cordon Bleu memiliki lebih dari 35 institut di 20 negara dan 20.000 siswa dari lebih dari 100 negara dilatih setiap tahun.

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Memasui Babak Baru, Ternyata Ayah Eky yang Menangkap 8 Tersangka

Chen Giovani tampaknya mengambil jurusan kuliner di Le Cordon Bleu. Sebab, pekerjaan Chen Giovani adalah pebisnis kue. Ia mendirikan toko kue sendiri yakni Demore yang berlokasi di Muara Karang, Jakarta.

Dalam bisnis kue yang didirikannya sendiri, Chen Giovani menjajakan aneka kue kering dan kue basah yang sedang tren. Bahkan, Chen membuat resep untuk kue-kue yang dijualnya.

Halaman Selanjutnya
img_title