Kuasa Hukum Virgoun Disebut Tak Tahu Kliennya Minta Inara Rusli Cabut Laporan Polisi

Inara Rusli, Virgoun dan anaknya
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungKuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara mengungkap bahwa kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno disebut tidak mengetahui informasi bahwa kliennya meminta laporan polisi Inara Rusli terkait pasal perzinahan dengan seorang wanita berinisial TA dicabut.

Terungkap! Resmi Bercerai, Ria Ricis Sempat Kepikiran Implan Payudara Demi Teuku Ryan

“Dari pihak majelis hakim bilang, coba untuk dibicarakan langsung dengan lawyer Pak Virgoun," kata Arjana pada wartawan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat  Rabu (12/7/2023).

"Saya juga enggak tahu apakah Bapak Virgoun menyampaikan hal tersebut ke klien saya secara pribadi tanpa memberitahu kepada lawyernya, karena dalam persidangan tadi bilangnya belum tahu. Atau seperti apa?” sambungnya.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Sebelumnya diketahui, Inara Rusli dan Virgoun kembali menjalani sidang gugatan perceraian. Agenda sidang keduanya kali ini adalah duplik.

“Sidang hari ini berlangsung sangat baik, lancar. Tadi dalam persidangan, saya sudah terima duplik lawyernya Bapak Virgoun,” ucapnya.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Virgoun dan Inara Rusli

Photo :
  • Intipseleb

Arjana juga mengatakan bahwa kliennya sudah dihubungi oleh Virgoun. Inara diminta oleh Virgoun untuk mencabut laporan polisinya di Polda Metro Jaya atas dugaan perzinahan 

Halaman Selanjutnya
img_title