Dokter Richard Lee Makan Sepiring Berdua Dengan Inara Rusli, Benarkah?

Dokter Richard Lee Makan Sepiring Berdua Dengan Inara Rusli, Benarkah?
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Belakangan ini, Dokter Richard Lee kerap membuat konten bersama Inara Rusli yang kini menjadi brand ambassador untuk klinik kecantikan miliknya. Namun, kedekatannya dengan Inara mendapat tanggapan negatif.

Hendak Mengisi Acara di Majalengka, Ruben Onsu Tumbang hingga Dilarikan ke UGD

Saat makan bersama Inara Rusli, dokter Richard Lee dituduh makan sepiring bersama dan tidak menghargai perasaan istrinya sendiri. Akhirnya, dokter Richard Lee membuka suaranya.

Dokter Richard Lee baru-baru ini menunjuk artis wanita korban perselingkuhan untuk bekerja bersamanya di klinik kecantikan yang didirikannya, salah satunya Inara Rusli.

Pejabat Kemenhub Viral Usai Sumpah Injak Alquran, Kini Dilaporkan Sang Istri

Namun, dalam salah satu konten saat makan bersama, sang dokter kecantikan justru mendapat tudingan negatif. Ia dituding tak menghargai perasaan istrinya sendiri karena sengaja makan sepiring bersama Inara Rusli.

Hal itu terlihat dari unggahan dokter Richard Lee sendiri. Ia menayangkan berita online berjudul "Inara Rusli dan Dokter Richard Lee Dituding Makan Sepiring Bareng, Netizen: Jaga Perasaan Istri!".

Orang China dan Jepang Tetap Sehat Meski Makan Mie Instan, Ternyata Ini Rahasianya

Menanggapi kabar tersebut, dokter yang sempat bentrok dengan Kartika Putri itu lantas buka suara dan mengklarifikasi. Dia menegaskan, apa yang dia dan Inara Rusli lakukan hanyalah pertemuan makan siang.

“Bagi yang nilai kemaren cuma dari 1 foto, padahal kenyataannya jauh dari itu. Padahal captionnya jelas: lunch meeting. Berita dan netizen suka gorang goreng,” tulis dokter Richard Lee dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 13 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title