Rendy Kjaernet Belum Puas Jika Syahnaz Tak Minta Maaf ke Lady Nayoan

Foto Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernet
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernet merasa tidak puas dengan klarifikasi yang buat oleh Syahnaz Sadiqah terkait skandal perselingkuhannya. Ia pun menyampaikan kekesalannya karena Syahnaz Sadiqah tidak meminta maaf kepada sang istri atas kasus tersebut.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Menurut Rendy Kjaernet, yang merasakan sakit hati bukan cuma Jeje Govinda, tapi istrinya Lady Nayoan pasti merasakan sakit hati.

"Perlu (minta maaf ke Lady Nayoan), karena kan yang ngelakuin bukan cuma gue," ungkap Rendy Kjaernett dilansir VIVA Bandung, Kamis (13/7/2023).

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Lebih lanjut, Rendy Kjaernet mengungkapkan, Syahnaz Sadiqah wajib meminta maaf kepada Lady Nayoan, karena sejak awal perselingkuhannya Rendy Kjaernett tidak hanya menjadi pelaku sendirian, tapi Syahnaz Sadiqah juga beperan sebagai pihak wanita.

"Due nggak perlu sebut lah ya. Ya harus (minta maaf). Siapa aja pelakunya?" ujar Rendy Kjaernett.

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

Sebelumnya diketahui,  Syahnaz Sadiqah sempat mengaku soal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernet. Saat itu, Syahnaz didampingi suaminya, Jeje Govinda. 

Dalam video singkat yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Syahnaz Sadiqah menyampaikan penyesalan atas kejadian tersebut. Ia juga mengungkit sikapnya yang ternyata tidak mensyukuri apa yang sudah dimilikinya, yakni suami yang baik seperti Jeje Govinda.

Halaman Selanjutnya
img_title