Resmi! Sidang Perceraian Perdana Rendy Kjaernett dengan Lady Nayoan Sudah Ada Jadwalnya

Heboh! Lady Nayoan Diduga Sudah Gugat Cerai Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram/@rendykjaernett1

Viva Bandung – Lady Nayoan telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi. Gugatan cerai ini telah diajukan Lady sejak awal pekan ini, tepatnya Senin, 10 Juli 2023 lalu.

Irish Bella Terima Jika Ammar Zoni Hanya Mampu Beri Nafkah Rp500 Ribu Usai Cerai, Ini Alasannya

“Bahwasanya perkara gugatan cerai antara Gladis Veronica  melawan Rendy Himawan Sumantri, hari ini masuk gugatannya masuk pada Senin 10 Juli 2023," kata Humas Pengadilan Negeri Bekasi, Ranto Indra Karta mengutip tayangan YouTube.

Ranto juga menambahkan bahwa sidang perdana perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett ini akan berlangsung pada Selasa, 18 Juli 2023.

Orang Tua Dituding Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Anak, Kuasa Hukum Teuku Ryan Buka Suara

“No perkara 314/Pdt.G/2023/PN Bks. (Untuk) sidang perdana 18 Juli 2023,” katanya lebih lanjut.

Dalam gugatan cerai yang diajukan Lady Nayoan melalui kuasa hukumnya, pihak Lady juga menuntut hak asuh atas ketiga anaknya. “Hanya cerai dan hak asuh anak,” kata Ranto.

Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Kepergok Minta Kerjaan ke Sahabat

Sementara itu, di akun media sosialnya, Rendy Kjaernett terlihat tengah menghabiskan waktu bersama anak ketiganya yang dipanggilnya dengan nama kesayangan Boni. Tak hanya itu, Rendy juga terlihat membuat makanan dengan bahan dasar bacok.

Pasca gugatan cerai yang diajukan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett mengaku bahwa akan berusaha mempertahankan rumah tangganya yang berada di ujung tanduk saat ini. Dia bahkan akan berusaha untuk membuktikan kepada Lady bahwa dia bersungguh-sungguh berubah. 

Halaman Selanjutnya
img_title