Klarifikasi Syahnaz-Jeje Terlihat Rapi dan Singkat, Naskah Sudah Disiapkan dengan Matang

Usai Klarifikasi, Kini Syahnaz Disebut Penghancur Rumah Tangga Orang
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Video klarifikasi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengenai isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett menuah pro kontra netizen. Beberapa orang mendukung Jeje-Syahnaz atas keputusan mereka untuk melanjutkan rumah tangga. Sementara yang lainnya merasa kesal karena Syahnaz belum meminta maaf secara terbuka kepada Lady Nayoan.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Meskipun mendapatkan banyak sekali kritikan, video dengan durasi 4 menit itu dibuat dengan persiapan dan pertimbangan yang matang. Sebelum merekam video tersebut, Jeje Govinda menghubungi Nanda Persada selaku manajer artis untuk berdiskusi.

Nanda Persada pun diajak bertemu langsung dengan Syahnaz dan Jeje sebelum keduanya membuat klarifikasi. Nanda membuat saran supaya Jeje dan Syahnaz segera membuat penjelasan karena kasus mereka tengah ramai menjadi sorotan publik.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

“Terus ngobrol sedikit tapi intinya ada beberapa gue kasih pandangan. ‘Ini lagi rame sepertinya lo perlu kasih statement atau klarifikasi tapi tidak terlalu deep’,” ujar Nanda Persada

Dalam acara itu, Feni Rose selaku pembawa acara menanyakan kalimat yang disampaikan oleh Jeje dan Syahnaz apakah ditulis juga oleh Nanda. Semua yang disampaikan dalam klariikasi tersebut terdengar sangat padat dan singkat, seperti membaca naskah.

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

“Ini kalimat dari Jeje memang sangat runut, rapi, ini apakah dibantu juga menulis?” tanya Feni.

Mendengar pertanyaan itu, Nanda Persada hanya bisa tertawa. Ia menjelaskan bahwa memang ada beberapa poin yang harus ditulis supaya Jeje dan Syahnaz menyampaikannya lebih mudah. Klarifikasi dibuat secara singkat dan tidak bertele-tele agar dapat lebih mudah dipahami oleh pendengarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title