Indra Bekti Berharap Bisa Rujuk, Belum Siap Lihat Aldilla Jelita dengan Pria Lain

Indra bekti dan keluarga
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Indra Bekti sudah resmi bercerai dengan Aldilla Jelita. Dia mengatakan belum siap jika harus melihat mantan istrinya itu bersama pria lain. Hal ini diungkapkan ketika wawancara di Tandean, Jakarta Selatan pada Jumat, 14 Juli 2023.

Geger! Mesra-mesraan di Bandara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Didoakan Warganet Begini

“Ya iya dong aku sangat enggak rela sebenarnya,” ungkapnya.

Indra Bekti mengupayakan berbagai cara untuk dapat rujuk kembali dengan Aldilla Jelita. Dia mengaku lebih sering berkomunikasi, termasuk dengan anak-anaknya. Dia juga berharap cara itu berhasil membuatnya kembali bersama Aldilla Jelita.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Mesra-mesraan di Bandara, Netter: Ya Allah

 "Makanya aku sekarang udah mulai pendekatan lagi. Mudah-mudahan sih ya Dila masih mau sama Ayah ya. Itu gimana caranya aku terus melakukan pendekatan kita sering ketemuan sama anak-anak juga. Sering video call tiap malam untuk membuka jalan untuk rujuk," katanya.

Saat ini, Indra Bekti berada dalam fase refleksi dan introspeksi diri. Jika mereka dapat memperbaiki hubungan mereka, Indra berjanji untuk lebih memperhatikan Aldila. Dia merindukan kesempatan untuk kembali menjadi suami Aldila. 

Ria Ricis Belikan Teuku Ryan Sepatu di Jepang, Sinyal Rujuk?

“Betul banget aku lagi menjalani itu (masa intropeksi). Waktu bercerai aku nangis terus tiap malam. Kenapa aku jadi sendiri gini.”

Indra Bekti mulai kembali berkaca dari pengalaman sebelumnya. Menurutnya, tidak banyak waktu yang mereka habiskan sebagai pasangan. Maka Indra akan mengupayakan hal itu jika keduanya kembali bersama sebagai pasangan.

Halaman Selanjutnya
img_title