Baru Saja Menikah, Cincin Kawin Tina Toon Justru Hilang

Tina Toon Sangji
Sumber :

Viva Bandung – Mantan artis cilik, Tina Toon kini resmi menikah dengan pasangannya, Daniel. Acara pernikahan tersebut digelar pada 25 Juni 2023 lalu. Meskipun menikah bulan lalu, namun dia baru mengumumkan kabar gembira itu pada unggahan Instagram baru-baru ini.

Lebih dari Sekadar Penunjuk Waktu, Ternyata Jam Tangan Memiliki Efek Psikologis

Tina Toon bercerita mengenai banyak hal terkait pernikahannya dengan Daniel. Ada hal menggelitik saat wawancara tersebut yakni Tina tidak memakai cincin kawin. Saat ditanya, Tina sambil tertawa menjawab bahwa ia dan orang di rumahnya sedang mencari keberadaan cincin nikah tersebut yang belum tahu ada di mana.

Tina Toon juga mengaku bahwa sejak dulu dia memang tidak pernah memakai aksesoris. Sehingga kali ini dia lupa meletakkan  cincin pernikahannya.

Deretan Fakta Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana di Amankila Bali

"Ini lagi nyari cincinnya hilang," kata Tina Toon di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Juli 2023.

"Bukan hilang, kayaknya ketinggalan. Aku dari dulu tuh orangnya gak pernah pakai aksesoris. Terus kemaren baru pake beberapa hari. Pas mandi atau apa jatuh. Akhirnya kalau mandi atau apa kan aku taruh. Kemaren masih, nah hari ini (hilang)," tambahnya. 

Resmi! Larissa Chou Menikah dengan Ikram Rosadi

Daniel juga sempat menanyakan keberadaan cincin nikahnya tersebut. "Ditanyain lah, ini kemana segala macam. Sekarang orang rumah lagi nyari," kata Tina.

Namun Daniel tidak marah. Dia memahami karakter Tina Toon dengan sangat baik.

Halaman Selanjutnya
img_title