Kronologi Penganiayaan yang Dilakukan Pierre Gruno di Cilandak

Meski Pakai Baju Tahanan, Pierre Gruno Tampil Bahagia
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Polisi akhirnya mengungkap kronologi penganiayaan yang dilakukan oleh aktor senior Pierre Gruno di kawasan Cilandak. Kini, Pierre Gruno sudah resmi menjadi tersangka dan ditahan di Polres Metro Jaya Jakarta Selatan.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Irwandhy Idrus mengatakan bahwa mulanya Pierre Gruno itu mendatangi korban yang tengah asik mengobrol.

Pierre pun tidak terima karena korban tidak menggubris sapaannya.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

"Dalam hal ini tersangka merasa tersinggung dari gesture korban. Tersangka merasa sapaannya tidak dibalas oleh korban (penilaian subjektif dari tersangka)," ujar Irwandhy kepada wartawan di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat 14 Juli 2023.

Irwandhy menyebutkan bahwa Pierre menganiaya korbannya dalam kondisi sadar meskipun dalam pengaruh alkohol. Saat menganiaya, rekan korban sempat melerai kendati tak di gubris Pierre.

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

"Dalam proses peristiwa tersebut tersangka dalam keadaan sadar meskipun minum muniman berakohol, tersangka masih sadar. Berdasarkan keterangan saksi dan tersangka ada penyesuaian," kata Irwandhy.

Keterangan dari saksi pun menjelaskan bahwa ada penyesuaian terhadap Pierre ketika minum alkohol. Namun polisi melihat rekaman CCTV di lokasi, barang bukti, hingga hasil visum dengan tingkat kesadaran Pierre ketika melakukan penganiayaan.

Halaman Selanjutnya
img_title