Ustaz Derry Sulaiman Ungkap Fakta Baru Soal Nathalie Holscher Lepas Hijab

Ustaz Derry Sulaiman dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Baru-baru ini Ustaz Derry Sulaiman mengungkapkan fakta baru terkait Nathalie Holscher yang memutuskan melepas hijabnya beberapa waktu lalu.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Dia menyebut besar kemungkinan Nathalie Holscher akan segera berhijab lagi. Kabar baik itu disampaikan Ustaz Derry Sulaiman melalui unggahan Instagram Story-nya. 

Ustaz Derry mendoakan Nathalie Holscher agar tetap kuat pendiriannya di jalan Allah. Ia juga mengajak para pengikut Instagramnya untuk mendoakan mantan istri Sule itu.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

"Semoga istiqomah dalam Islam. Doakan Nathalie yah Insya Allah segera berhijab lagi karena Allah," kata Ustaz Derry Sulaiman dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (14/7/2023).

Diketahui sebelumnya, Nathalie Holscher ternyata lebih dulu menghubungi Ustaz Derry Sulaiman. Hal itu diketahui saat ini membagikan tangkapan layar bukti percakapannya dengan sang ustaz di Instagram pribadinya.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Ustaz Derry Sulaiman dan Nathalie Holscher

Photo :
  • Berbagai Sumber

Unggahan itu menunjukkan perasaan dari Nathalie Holscher melepas hijab. Keputusan itu tampaknya sempat membuat dirinya merasa tidak tenang.

Halaman Selanjutnya
img_title