Inara Rusli Akui Gonta Ganti ART Bukan Karena Pemarah, Tapi...

Inara Rusli Akui Gonta Ganti ART Bukan Karena Pemarah, tapi...
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Setelah memutuskan bercerai dengan vokalis Last Child Virgoun dan melepas cadar, Inara Rusli mendadak kebanjiran lapangan pekerjaan. Ia sering diundang ke berbagai acara, termasuk podcast untuk artis.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Baru-baru ini, saat diundang ke podcast Kemal Palevi, Inara menjawab pertanyaan terkait pemberitaan yang menyebut dirinya sudah puluhan kali berganti pembantu atau asisten rumah tangga. Apa yang Inara katakan? Yuk intip lengkapnya!

Baru-baru ini, dalam acara podcastnya, Kemal Palevi menanyakan langsung kepada Inara soal pernyataan Eva Manurung, mantan ibu mertua Inara, yang menyebut dirinya kerap berganti-ganti anggota rumah tangga hingga 50 kali.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Rupanya, Inara juga membenarkan hal tersebut. Namun, penggantian ART secara total menurutnya juga harus dilihat dari segi waktu.

“Ya pernikahan kita kan udah mau jalan 9 tahun, ya kalau ditotal iyalah 50 kali. Satu tahun tuh ada berapa hari? 360 hari,” jawab Inara dalam obrolannya dengan Kemal Palevi, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

“Jangan disamain lah sama 50 ganti dengan yang satu tahun nikah," lanjutnya.

Kemudian, Kemal Palevi juga menyinggung tudingan ibu Virgoun yang menyebut Inara pemarah. Tak langsung menjawab, Inara malah mengajak Kemal menanyakan hal itu kepada asisten pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title