Fakta Baru, Anggi Anggraeni Ternyata Berikan Cincin Nikah dari Fahmi ke Adriaman Lase

Fahmi Husaeni dan Anggi Anggraeni
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Baru-baru ini terungkap fakta baru dibalik kekecewaan Fahmi Husaeni kepada istrinya Anggi Anggraeni yang kabur dengan pacarnya, Adriaman Lase setelah akad nikah. 

Terkuak! Ini Alasan Mengejutkan Sule Larang Rizky Febian Nikah Muda

Anggi Anggraeni menyebut, cincin nikah dari Fahmi tekah berikan kepada Adriaman Lase. Fahmi  yang mendengar hal itu pun merasa sakit hati dengan tindakan yang dilakukan oleh Anggi.

Pria 25 tahun itu tampaknya diberondong kekecewaan oleh Anggi. Pertama, Fahmi sakit hati ketika mengetahui sang istri sengaja meninggalkan dirinya demi Adriaman Lase setelah akad nikah. 

Dipicu Sakit Hati, Hendrik Tega Bunuh Istri Kedua di Hotel Usai Berhubungan Badan

Kemudian Fahmi memilih untuk menceraikan Anggi di depan Adriaman Lase dan keluarganya. Meski murka saat bertemu Adriaman Lase, Fahmi mengaku tak mau meluapkan emosinya dan ia malah tenang di depan pacar gelap sang istri. 

Rasa sakit hati Fahmi semakin menjadi-jadi saat mengetahui fakta terkini soal cincin yang diberikan olehnya untuk Anggi. Anggi membawa kabur cincin nikahnya saat pergi dari Fahmi. Bukan untuk dijual, cincin tersebut diberikan Anggi untuk Adriaman Lase. 

Pernikahannya Dicibir Michelle Ashley, Pinkan Mambo Beri Respon Tak Terduga

Fahmi Husaeni Bakar undangan nikah dengan Anggi Anggraeni

Photo :
  • VIVA.co.id

"Yang paling saya sedih, itu cincin yang dari saya, dibawa sama dia, dikasihkan sama pacarnya dia (Adriaman Lase)," kata Fahmi Husaeni seperti dilansir dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (15/7/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title