Nasib Karir Enzy Storia Usai Pindah ke Amerika

Nasib Karir Enzy Storia Usai Pindah ke Amerika
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Artis dan pembawa acara Indonesia, Enzy Storia, kini memilih pindah dari Indonesia ke Amerika bersama suaminya, Molen Kasetra. Diketahui, suami Enzy adalah seorang diplomat.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Bahkan, Enzy sudah beberapa kali mengunggah aktivitasnya di Negeri Paman Sam itu. Intip informasi lengkapnya!

Terbaru, Enzy berbicara tentang masa depan karirnya di dunia artis setelah pindah ke Amerika. Hal itu diungkapkan istri Molen Kasetra saat diundang di YouTube milik Vincent Rompies dan Desta (VINDES).

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Enzy dikabarkan akan rehat sejenak dari dunia artis saat tinggal di Amerika Serikat. Tampil di YouTube VINDES juga disebut sebagai momen terakhirnya sebelum tak lagi menghiasi layar kaca.

“Ini waktu-waktu terakhir Enzy yang akan rehat sementara sampai bulan Maret mendatang dan akan kembali stay di Indonesia selama tiga tahun,” kata Vincent Rompies dilansir IntipSeleb dari YouTube VINDES pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Selain itu, Enzy, Vincent, dan Desta juga membahas nasib acara yang dipandu mereka bertiga di satu TV setelah Enzy hengkang. Desta menuturkan, banyak penggemar yang menanyakan kelanjutan acara yang juga dibawakan oleh Hesti Purwadinata tersebut.

“Banyak yang bilang bagaimana nasib Tonight show karena kan kita pernah bilang kalau diantara satu dari kita udah ngga di Tonight Show lagi kita akan bubar bareng-bareng,” jelas Desta

Halaman Selanjutnya
img_title