Netizen Sebut Nathalie Holscher Mirip Amber Heard, Penuh Problematik

Netizen Sebut Nathalie Holscher Mirip Amber Heard, Penuh Problematik
Sumber :
  • Instagram/@nathalieholscher

VIVA Bandung – Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab terus menjadi perbincangan hangat. Kali ini netizen menyebutnya sebagai Amber Heard versi lokal, mantan istri aktor Hollywood Johnny Depp.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Nathalie Holscher diduga melepas hijabnya karena kesal dengan mantan suaminya, Sule. Netizen menuding berbagai tudingan kepada Nathalie, salah satunya berhijab bukan karena Allah.

Sebelumnya, Ustaz Derry Sulaiman mengungkapkan Nathalie Holscher mengenakan hijab setelah masuk Islam karena disuruh Sule. Netizen bahkan lebih tidak menghormati ibu satu anak itu.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Ditambah lagi, Nathalie Holscher tampak memamerkan kebahagiaannya usai melepas hijab. Orang-orang yakin Nathalie selama ini hidup dengan berpura-pura menjadi istri Sule.

Pasca cerai dengan Sule, mantan DJ kelahiran 1992 itu kerap membuat heboh, mulai dari angkat bicara soal rumah tangganya, menjalin hubungan dengan beberapa pria, hingga akhirnya melepas hijab.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Netizen pun membandingkan Nathalie Holscher dengan Amber Heard, karena dianggap sama-sama mantan istri bermasalah. Mereka juga menyebut Sule salah menikah dengan perempuan.

"Sule salah menikahi perempuan. Dari awal pas cerai dan ngomong aneh-aneh soal Pak Sule, berasa banget nggak beres sih. Aku positif thinking banget, Amber Heard nggak cuma satu kok jenisnya," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title