Terungkap Alasan Syahnaz Tidak Minta Maaf kepada Lady Nayoan ketika Klarifikasi

Syahnaz Sadiqah Akui Menyesal Telah Berselingkuh
Sumber :
  • Instagram/@syahnazs

Viva Bandung – Setelah sekian lama diam, akhirnya Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda membuat pernyataan singkat mengenai isu perselingkuhan dengna Rendy Kjaernett pada minggu lalu. Dalam video klarifikasi tersebut, Syahnaz mengakui ada hubungan terlarang dengan suami Lady Nayoan.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Syahnaz juga sempat meminta maaf karena tidak bersyukur dengan kehadiran suaminya sekarang yang sempurna. Sementara Jeje juga mengungkapkan alasan dirinya dan Syahnaz selama ini hanya diam karena menyelesaikan masalah secara internal.

"Jadi, gue sama Nanas tuh diam bukan berarti enggak nyelesaiin masalah, karena gue yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat nyelesaiin masalah. Gue sama Nanas lebih memilih nyelesaiinnya secara internal dengan cara yang terbaik yang gue tahu buat keluarga gue. Karena, dari awal gue berkomitmen sama Nanas kalau ada masalah, apa pun baiknya diselesaiin berdua. Even keluarga pun jangan sampai tahu kita ada masalah," ungkap Jeje Govinda.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Namun dalam video berdurasi 4 menit itu, Syahnaz tidak meminta maaf kepada sosok Lady Nayoan sebagai istri dari Rendy Kjaernett.

Hal tersebut kembali menuai kecaman publik. Pasalnya, orang yang menjadi korban atas perilaku menyimpang Syahnaz dan Rendy Kjaernett adalah Lady Nayoan. Tak hanya itu saja, atas perbuatan menyimpang keduanya, rumah tangga Lady dan Rendy berada di ujung tanduk yang mana bisa mempengaruhi kondisi pertumbuhan ketiga anak Lady Nayoan.

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

Berkaitan dengan tidak adanya ucapan permintaan maaf dari Syahnaz kepada Lady Nayoan, sahabat Jeje Govinda, Nanda Persada ikut angkat bicara. Dia mengatakan bahwa saat ini pihak Syahnaz dan Jeje lebih memprioritaskan keluarga kecilnya.

"Ya pilihannya dua, prioritas pertama internal keluarga mereka. Kedua bagaimana menanggapi pemberitaan atau statment pihak lain apakah itu harus ditanggapi atau tidak," kata Nanda mengutip tayangan YouTube.

Halaman Selanjutnya
img_title