Ayu Ting Ting Beberkan Rahasia Cantik dan Awet Muda: Coba Dong..

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • Instagram/ayutingting92

BandungAyu Ting Ting selalu memiliki waktu untuk merawat dirinya meskipun dia memiliki banyak jadwal syuting. Hal ini membuatnya terlihat muda meskipun usianya sudah tua.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Ayu Ting Ting bersyukur bahwa kulit wajahnya tidak pernah mengalami masalah di usianya yang terus bertambah. Dia percaya ini adalah hasil dari komitmennya untuk merawat diri.

"Alhamdulillah, walaupun belum memiliki pasangan, saya tetap harus merawat diri," kata Ayu Ting Ting dalam acara ulang tahun ke-15 Dermapro di FX Sudirman Jakarta Selatan, pada Sabtu, 15 Juli 2023 malam.

Habib Bahar Bin Smith Rayu Pelayan Cantik, Ini Reaksi Para Jemaah

Ayu Ting Ting terlihat sangat akrab dengan Oma Boy

Photo :
  • intipseleb.com

Ayu Ting Ting sering dituduh melakukan operasi plastik atau suntik putih karena penampilannya yang terlihat awet muda, meskipun dia jarang menggunakan makeup.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Itu tidak benar. Ayu Ting Ting mengatakan rutin melakukan perawatan wajah dengan Dermapro adalah rahasia untuk tetap tampil awet muda.

"Iya, tentu saja (perawatan), jika tidak dirawat, saya tidak akan terlihat muda seperti sekarang. Ketika orang bertemu dengan saya tanpa makeup, mereka melihat kilau yang alami. Ya, itu karena saya merawat diri dan mengeluarkan uang," ucapnya dengan jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title