Nathalie Holscher Ungkap Sule Selingkuh, Netizen: Drama Ga Selesai

Nathalie Holscher Ungkap Sule Selingkuh, Netizen: Drama Ga Selesai
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Usai melepas hijabnya, Nathalie Holscher menjadi perbincangan hangat dan menjadi sorotan setelah viralnya pernyataan soal ultah yang diberikan mantan suaminya, Sule. Pasalnya, mantan DJ itu mengaku uang saku yang diberikan Sule terhitung kecil.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Nathalie Holscer dikritik karena memberikan pernyataan tentang nafkah bulanan mantan suaminya, Sule, kepada putra mereka, Adzam. Menurut Nathalie, nafkah bulanan dari mantan suaminya terbilang kecil, yakni sebesar Rp. 25 juta.

Namun netizen menghujat Nathalie karena Sule dianggap masih peduli dengan anaknya. Bahkan, Nikita Mirzani juga menyindir Nathalie Holscer yang menyebut dirinya tak tahu bersyukur.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Mendapati hujatan ini, Nathalie Holscer kesal. Ia kemudian mengungkit karakter Sule saat masih menjalin hubungan asmara. Nathalie blak-blakan menyebut Sule selingkuh dan memegang bukti.

“Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti,” tulis Nathalie Holscher, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 17 Juli 2023.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Perselingkuhan ini pun membuat Nathalie Holscer berpikir untuk melakukan tes DNA saat mengandung anaknya dengan Sule.

“Saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA .. saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya “ gimana nih bunda hamil “ .. sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih,” kata Nathalie Holscer lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title