Lady Nayoan Pamer Senyum di Sidang Pertamanya

Lady Nayoan Pamer Senyum di Sidang Pertamanya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sidang perceraian pertama antara Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett digelar hari ini di Pengadilan Negeri Bekasi. Sidang perceraian pertama, Lady Nayoan memamerkan senyumnya lewat Instagram Story.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Hari ini adalah jadwal sidang perdana perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Ini merupakan kelanjutan dari gugatan cerai Lady terhadap Rendy di Pengadilan Negeri Bekasi pada 10 Juli 2023.

Kuasa hukum Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak, mengatakan kliennya siap menghadapi sidang perceraian pertama. Timothy memastikan bahwa Lady hadir di persidangan.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Nanti kita untuk sidang hadir. Untuk pemeriksaan legalitas dari pihak penggugat dan tergugat. Bu Lady hari ini hadir untuk menghormati persidangan," papar Timoty Ezra Simanjuntak saat dihubungi awak media, dilansir dari Intipseleb.

Menunjukkan kesiapannya menghadapi sidang cerai pertama, Lady Nayoan memamerkan foto terbarunya lewat Instagram Story. Lady terlihat tersenyum lebar sehingga aura positif terpancar.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Lady Nayoan terlihat mengenakan kemeja putih panjang yang dipadukan dengan topi yang merupakan kombinasi warna abu-abu, biru tua, dan putih.

Berbeda dengan Lady Nayoan yang bersiap menghadapi sidang perceraiannya, Rendy Kjaernett justru bungkam. Pagi ini, Rendy hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada rekan sesama aktor, Fachri Muhammad.

Halaman Selanjutnya
img_title