Sidang Perdana Rendy dan Lady Nayoan Syahnaz ke Singapura, Benarkah?

Sidang Perdana Rendy dan Lady Nayoan Syahnaz ke Singapura, Benarkah?
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungLady Nayoan dan Rendy Kjaernett dijadwalkan menjalani sidang perceraian pertama mereka di Pengadilan Negeri Bekasi hari ini. Lady Nayoan dipastikan hadir untuk sidang perceraiannya.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Lady Nayoan mengajukan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi sejak 10 Juli 2023. Sidang perceraian pertama mereka digelar hari ini, 18 Juli 2023.

Lady Nayoan mengajukan gugatan cerai setelah membeberkan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Keputusan Lady untuk bercerai sudah bulat, meski Rendy mengaku bertekad memperbaiki rumah tangganya.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

“Berusaha. Gua tahu pasti susah, gua udah nyakitin dia luar biasa. Apapun keputusannya lady atau gimana, pasti ada chance (kesempatan),” kata Rendy Kjaernett mengenai upaya perbaiki pernikahannya, dilansir dari Intipseleb.

Tekad Rendy Kjaernett untuk memperbaiki rumah tangganya ditolak mentah-mentah oleh Lady Nayoan. Ia mengaku tak punya tenaga untuk kembali bersama Rendy.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

“Nah makanya itu kak aku bilang, susah lah. Masih belum ada gitu di kepalaku alasan terbaiknya (untuk kembali ke Rendy Kjaernett), belum ada,” jelas Lady Nayoan , dilansdir dari potongan video dari Instagram @bundsthetic.

Di sisi lain, Syahnaz Sadiqah terlihat ceria mengunggah Instagram Stories Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti saat naik jet pribadi, Nagita mengeluhkan bau kentut yang diduga berasal dari Raffi. Tiba-tiba, Syahnaz dan Gya Sadiqah tampak menutup hidung.

Halaman Selanjutnya
img_title