Tanya Keberadaan Rendy, Begini Jawaban Lady Nayoan ke Anaknya

Tanya Keberadaan Rendy, Begini Jawaban Lady Nayoan ke Anaknya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Meski sedang dalam proses cerai, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tetap kompak soal urusan anak. Keduanya tidak ingin anaknya kehilangan sosok orang tua.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Lady Nayoan menjelaskan alasannya ketika anak-anak mulai bertanya tentang ayahnya, Rendy Kjaernett. Apalagi kini keduanya jarang terlihat bersama.

"Ya sempat ada ya anak-anak nanya soalnya sempat staycation, tapi kita nggak bersama 'kenapa kok kita liburannya pisah-pisah' kalau weekend sama Papanya terus beda hari sama saya," ucap Lady Nayoan usai sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 18 Juli 2023.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Lady Nayoan juga mengatakan, kesibukannya bekerja menjadi alasan dia memberi tahu anak-anaknya ketika mereka menanyakan tentang Rendy Kjaernett.

"Karena memang dari awal Rendy juga sibuk kerja kan, jadi saya ambil alasan itu, sibuk kerja," ucapnya.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Lady Nayoan juga mengaku tidak pernah melarang anak-anaknya untuk bertemu dengan ayahnya.

"Saya dari awal kalau ada masalah ya, namanya rumah tangga ya, saya 9 tahun berumah tangga masalahnya cuma ini, kita selalu kalau soal anak menyangkut pautkan anak anak, jadi saya selalu nggak pernah gitu. Kalau dia mau sama ayahnya ya silahkan saja," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title