Pamer Kenal Agnez Mo Sejak Dulu, Bunda Corla Dihujat Netizen

Pamer Kenal Agnez Mo Sejak Dulu, Bunda Corla Dihujat Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungBunda Corla belum lama ini memamerkan kedekatan dan keakrabannya dengan Agnez Mo. Ternyata hal itu membuatnya mendapat komentar sinis dari netizen yang menyebut dirinya sok kenal dengan pelantun Coke Bottle itu.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Menanggapi sindiran dan komentar negatif dari para haters, Bunda Corla akhirnya membungkam mereka dengan menunjukkan bukti kedekatannya yang sudah terjalin lama dengan Agnez Mo.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bunda Corla memperlihatkan foto lawas saat Agnez Mo masih sangat muda pada tahun 2004, hampir 20 tahun lalu.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

“Siapa bilang bunda tidak kenal anak Bunda sendiri? Lihaaaat 2004 sebelum bunda nikah di ujung tahun bulan 12. 2004 di German, bunda udah foto dari HP Nokia jaman baholak dengan sang Diva Muda international ini @agnezmo,” tulis Bunda Corla dikutip dari Instagramnya @corla_2, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 18 Juli 2023.

Ia pun menceritakan percakapan mereka, di mana Agnez Mo memuji Bunda Corla yang memiliki tubuh ideal.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Ucapan yang bunda ingat saat itu dia memuji body bunda bagus, di kita sedikit cerita kesamaan zodiak kita cancer. Puuaasss mana tu jidat,” sambungnya.

Mendapat pujian tentang tubuhnya, Bunda Corla berpesan agar Agnez Mo yang masih remaja juga bisa memiliki tubuh yang bagus.

Halaman Selanjutnya
img_title