Memilih Langkah Cerai, Lady Nayoan Ikhlas Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Memilih Langkah Cerai, Lady Nayoan Ikhlas Rendy Kjaernett dan Syahnaz
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungLady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi. Hal itu dilakukan agar perselingkuhan suaminya bisa berlanjut tanpa memikirkan dirinya.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Lady Nayoan mengatakan, salah satu alasan dirinya mengajukan gugatan cerai dari Rendy Kjaernett adalah untuk membuka jalan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Namun, kini Syahnaz lebih memilih bertahan bersama Jeje Govinda.

Hal itu pun membuat Lady Nayoan bingung soal perselingkuhan Rendy dan Syahnaz. Dia tidak tahu apa yang mereka berdua maksud dengan melakukan itu.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

"Sudah di spill ya dari awal di Story saya, saya membukakan jalan untuk mereka, tapi kan katanya beda cerita, hanya fantasi atau apa ya saya juga kurang tau," kata Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi, dilansir dari Intipseleb pada Selasa 18 Juli 2023.

"Sebenernya saya dari awal tujuannya itu gitu ngasih jalan, tapi ternyata berbeda sama apa yang terjadi," sambungnya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Lady Nayoan pun tak menyangka proses perceraian antara dirinya dan Rendy Kjaernett justru akan alot. Keduanya akan bertemu lagi pada 2 Agustus 2023 untuk menjalani mediasi karena Rendy masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Jujur kenapa mediasi tadi berjalan lama, karena saya bingung, saya masih bingung dengan kondisi seperti ini. Padahal saya merasa harusnya prosesnya lebih cepat," ujar Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
img_title