Ikhlaskan Rendy Kjaernett dan Syahnaz, Lady Nayoan Resmi Layangkan Gugat Cerai

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan telah resmi menggugat cerai suaminya di Pengadilan Negeri Bekasi. Ia mengatakan, salah satu alasan dirinya mengajukan gugatan cerai dari Rendy Kjaernett adalah untuk membuka jalan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

"Sudah di spill ya dari awal di Story saya, saya membukakan jalan untuk mereka, tapi kan katanya beda cerita, hanya fantasi atau apa ya saya juga kurang tau," kata Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi, dikutip dari Intipseleb, Selasa (18/7/2023).

"Sebenernya saya dari awal tujuannya itu gitu ngasih jalan, tapi ternyata berbeda sama apa yang terjadi," sambungnya.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Tak hanya itu, ibu tiga anak itu mengaku tidak menyangka proses perceraian antara dirinya dan Rendy Kjaernett sangat lama. Keduanya dijadwalkan akan bertemu lagi pada 2 Agustus 2023 untuk menjalani mediasi.

"Jujur kenapa mediasi tadi berjalan lama, karena saya bingung, saya masih bingung dengan kondisi seperti ini. Padahal saya merasa harusnya prosesnya lebih cepat," tandasnya.

Kejagung Investigasi Sandra Dewi, Periksa Semua Aset Hingga Pemblokiran

Sebagai informasi, pernikahan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett terungkap karena rumor perselingkuhan. Dugaan perselingkuhan itu mencuat setelah istri Rendy, Lady Nayoan buka suara di media sosial Instagram.

Lady mengungkapkan bahwa suaminya berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Bahkan, Lady membeberkan bukti dugaan obrolan Rendy dan Syahnaz di sebuah aplikasi ojek online.