Soal Bawa Bukti Chat Vulgar Virgoun ke Pengadilan, Ini Kata Kuasa Hukum Inara Rusli

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara mengakatakan, kliennya kini tengah mempertimbangkan bukti chat yang dianggap vulgar dari sang suami, Virgoun, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat perihal perkara gugatan cerainya. 

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

“Terkait hal itu (chat vulgar), sudah kami pikirkan. Nanti akan kami tanyakan Ibu Inara kembali, apakah akan jadi satu bagian dengan bukti-bukti tertulis ini atau tidak,” kata Arjana Bagaskara pad wartawan di PA Jakarta Barat, Selasa (18/7/2023).

Saat ditanya tujuan kliennya berencana menyodorkan bukti chat vulgar dari Virgoun tersebut, Arjana menyebut bakal mempergunakannya untuk memperkuat argumentasi pihaknya mengambil hak asuh anak. Ia menegaskan, keputusan untuk menyodorkan bukti tersebut ke pihak hakim kembali lagi diserahkan kepada Inara.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

“Kalaupun iya (menyodorkan bukti chat vulgar), ya pasti untuk memperkuat hak asuh anak harus diberikan kepada Ibu Inara,” terang Arjana.

Menurutnya, anak di bawah umur masih perlu sosok figur yang patut dicontoh. Dengan adanya bukti pesan vulgar tersebut, ia yakin majelis hakim bakal mengabulkan gugatan kliennya tentang hak asuh anak.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Foto Inara Rusli

Photo :
  • VIVA Group

“Ini kan terkait didikan dan figur untuk anak-anaknya. Kami rasa juga untuk sementara waktu Pak Virgoun butuh waktu untuk terkait hal lain,” tutur Arjana.

Halaman Selanjutnya
img_title