Bawa Bukti Chat Vulgar Virgoun ke Pengadilan, Inara Rusli Yakin Akan Dapat Hak Asuh Anak

Foto Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA BandungInara Rusli berencana akan membawa bukti chat yang dianggap vulgar dari suaminya, Virgoun ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Arjana menjelaskan, bukti itu akan digunakan sebagai penguat argumentasi terkait perkara gugatan cerainya ke Virgoun untuk mengambil hak asuh anak.

“Terkait hal itu (chat vulgar), sudah kami pikirkan. Nanti akan kami tanyakan Ibu Inara kembali, apakah akan jadi satu bagian dengan bukti-bukti tertulis ini atau tidak,” kata Arjana Bagaskara di PA Jakarta Barat seperti dikutip dari Intipseleb, Rabu (19/7/2023).

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

“Kalaupun iya (menyodorkan bukti chat vulgar), ya pasti untuk memperkuat hak asuh anak harus diberikan kepada Ibu Inara,” sambungnya.

Menurut Arjana, anak di bawah umur masih perlu sosok figur yang patut dicontoh. Dengan adanya bukti pesan vulgar itu, Inara Rusli diyakini akan mendapatkan hak asuh anak dari putusan majelis hakim.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Inara rusli

Photo :
  • -

“Ini kan terkait didikan dan figur untuk anak-anaknya. Kami rasa juga untuk sementara waktu Pak Virgoun butuh waktu untuk terkait hal lain,” ujar Arjana.

Halaman Selanjutnya
img_title